Rumah Harapan, Perjalanan Deriv Berdayakan Masyarakat Kurang Terlayani

 Rumah Harapan, Perjalanan Deriv Berdayakan Masyarakat Kurang Terlayani

25 tahun Deriv melayani warga tak terlayani--

 

 

AREGUA, Paraguay, Radarseluma.Disway.Id,  -- Deriv adalah platform perdagangan online terkemuka dengan warisan kepercayaan, inovasi, dan layanan selama 25 tahun. Warisan ini mencakup komitmen terhadap tanggung jawab sosial, dengan dukungan aktif terhadap inisiatif yang berfokus pada konservasi lingkungan dan menyemangati masyarakat kurang mampu. Untuk memperingati ulang tahun Deriv yang ke-25, perusahaan berencana meluncurkan serangkaian inisiatif CSR yang bertujuan untuk mendorong perbaikan sosial yang bermakna.

 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Kijang Innova, MPV Idola Dari Masa Kemasa Mimikat Banyak Hati Penggemar di Pasar Otomotif

BACA JUGA:Mitsubishi Meluncurkan New Pajero Sport 2024, SUV Handal Terbaru Desain Lebih Tinggi dan Memukau

Deriv bermitra dengan TECHO, sebuah organisasi pemuda di Paraguay, untuk memberikan solusi perumahan bagi komunitas yang kurang terlayani di Pemukiman San Francisco, di luar Asunción.

 

Deriv Paraguay dan TECHO membantu masyarakat yang kurang terlayani

 

Selama lebih dari enam bulan, Deriv telah mendedikasikan upayanya untuk pembangunan 10 rumah baru bagi keluarga yang sangat membutuhkan. Tahap perencanaan awal, yang kini telah selesai, membuat Deriv memimpin jadwal pembangunan rumah serta mengidentifikasi komunitas, keluarga yang paling membutuhkan, dan alokasi sumber daya. Rencana komprehensif tersebut merinci logistik, termasuk pengadaan material, transportasi, dan penerapan protokol keselamatan yang ketat untuk kelancaran pelaksanaan proyek.

 

Selain pembangunan perumahan, Deriv berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara keseluruhan dan kesejahteraan masa depan. Inisiatifnya termasuk menyediakan akses terhadap teknologi seperti laptop, mengadakan forum komunitas, dan menawarkan program bimbingan dan pelatihan.

 

Sumber: