Dulwich College International Berekspansi ke Bangkok, Gaet Pengembang Terkemuka Thailand

 Dulwich College International Berekspansi ke Bangkok, Gaet  Pengembang Terkemuka Thailand

Dari kiri ke kanan: Ibu Panpatchara Wattanavekin, Direktur Sakol Sathapat; Ibu Piriya Thepkanjana, Kepala Eksekutif Sakol Sathapat; Ibu Chansamorn Wattanavekin, Ketua Sakol Sathapat; Bapak Fraser White, Pendiri, Ketua dan Chief Executive Officer Educatio--

 

BANGKOK THAILAND, Radarseluma.Disway.Id,  - Kelompok pendidikan terkemuka Education in Motion (EiM) menandai tonggak penting dengan dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan Sakol Sathapat, pengembang terkemuka yang berbasis di THAILAND, untuk mendirikan Dulwich College International School di BANGKOK.

 

BACA JUGA: Lakukan Variasi Produk, Bank Muamalat Incar Pertumbuhan Tabungan Haji Dua Digit

BACA JUGA:Toyota Avanza 1.5 G CVT TSS, Baru Mesin 1.5 cc Bertenaga Tinggi dan Fitur Sistem Keselamatan yang Canggih

 

 Kolaborasi inovatif ini, yang diprakarsai di bawah naungan investor real estate terpadu Sakol Sathapat, mencerminkan komitmen bersama untuk mengembangkan keunggulan pendidikan dan memperkaya masyarakat melalui inisiatif visioner.

 

 

Acara penandatanganan yang dilaksanakan pada 9 Mei 2024 ini semakin mempertegas kesepakatan antara kedua pihak yang sama-sama menjunjung tinggi pendidikan. 

Dengan menyatukan warisan Dulwich College International yang didirikan oleh Bapak Fraser White dan Ibu Karen Yung untuk anak-anak mereka, dengan keahlian pengembangan Sakol Sathapat yang dipimpin oleh Ibu Chansamorn Wattanavekin, kemitraan ini mewujudkan dedikasi untuk memberikan kesempatan pendidikan yang tak tertandingi sambil mengasuh pertumbuhan berkelanjutan di wilayah tersebut.


Dari kiri ke kanan: Ibu Panpatchara Wattanavekin, Direktur Sakol Sathapat; Ibu Piriya Thepkanjana, CEO Sakol Sathapat; Ibu Chansamorn Wattanavekin, Ketua Sakol Sathapat; Bapak Fraser White, Pendiri, Ketua dan CEO EiM; Ibu Karen Yung, Co-Founder dan Chief--

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport, Mobil SUV Tangguh Memiliki Fitur Teknologi Baru Desain yang Memukau

Sumber: