Cucu Kaget Lihat Nenek, Akhiri Nyawa Tergantung

Cucu Kaget Lihat Nenek, Akhiri Nyawa Tergantung

Lokasi korban akhiri hidup--

 
 
 
BUNUT TINGGI, radarseluma.disway.id  - Warga Desa Bunut Tinggi, Kecamatan Talo pada Kamis (16/3) siang dihebohkan dengan peristiwa gantung diri yang dilakukan oleh seorang nenek-nenek yang diketahui bernama Suarni (60) warga Desa Bunut Tinggi.
 
Korban ditemukan sudah dalam kondisi tergantung di kayu kaso yang menghubungkan ruang tengah dengan dapur rumahnya oleh cucunya Azzam (11) yang masih duduk dibangku kelas V SD.
 
 
 
"Iya benar, ada warga Desa Bunut Tinggi  ditemukannya mayat seorang perempuan dalam kondisi gantung diri," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Mohammad Haryanto, S Sos, S Sos saat dikonfirmasi Radar Seluma.
 
 
 

Kelaurga kaget aksi korban--
Dijelaskan Haryanto, kronologi kejadian penemuan mayat tersebut telah terjadi pada Kamis (16/3) siang, sekitar pukul 12.00 Wib.
 
 
Bermula pada saat cucu korban (Azam) pulang dari sekolah dan ingin ke rumah neneknya (Korban). Pada saat sampai dirumah neneknya,  Azam menemukan kondisi neneknya sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Dengan kondisi tergantung di dapur. Melihat hal tersebut Azam pun langsung memanggil keluarga dan tetangga lainnya, untuk membantu neneknya.
 
 
 
Hingga datang keluarga dan tetangga lainnya yaitu yang membantu melepaskan ikatan tali dan menurunkan korban. Kemudian setelah itu keluarga korban melaporkan peristiwa tersebut ke Mako Polsek Talo. Kemudian pihak keluarga korban akan segera memakamkan jenazah tersebut dan pihak keluarga tidak bersedia untuk  dilakukan otopsi pada mayat tersebut.
 
 
 
"Kalau untuk modus sementara keterangan dari keluarganya depresi," tegasnya.
 
Ditambahkannya, korban mengakhiri hidupnya dengan menggunakan sabuk Pemuka. Jenazah korban ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa. Korban saat itu juga langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Bunut Tinggi.(ctr)
 
 

Sumber: