Bupati Seluma Bagikan Al Quran di Sukaraja

Bupati Seluma Bagikan Al Quran di Sukaraja

bupati seluma,--


KAYU ARANG - Program visi dan misi Bupati Seluma dan Wakil salah satunya Seluma beragama dan berbudaya diwujudkan dengn membagi 2 buah Al Quran untuk setiap mesjid di Kabupaten Seluma. 

Kemarin giliran Kecamatan Sukaraja yang dibagikan Al Quran. Dari 19 desa dan 2 kelurahan di Kecamatan Sukaraja terdapat 80 mesjid dengan demikian ada 180 buah Al Quran yang dibagikan untuk mesjid se Sukaraja.
Penyerahan Al Quran dilakukan oleh Bupati Seluma Erwin Octavian, SE diwakili Camat Sukaraja Drs. Ramlan Efendi di aula kantor camat Sukaraja.
Camat Sukaraja Drs.Ramlan Efendi disela sela pembagian Alv Quran mengatakan bawa Al Quran yang diserahkan ke desa merupakan program bupati dan wakil bupati dari misi dan visinya seluma beragama dan berbudaya.

"Salah satu program visi dan misi bupati dan wakil bupati yaitu seluma beragama dan berbudaya, bentuknya adalah membagikan Al Quran kesetiap mesjid di Kabupaten Seluma. Setiap mesjid diberikan dua buah Al Quran di Kecamatan Sukaraja dari 19 desa dn 2 kelurahan ada 80 mesjid, jadi Al Quran yang dibagikan sebanyak 180 buah, dan diterima langsung oleh kadesnya masing masing," kata Ramlan.
Dilanjutkannya dengan dibagikan Ql Quran ke setiap mesjid diharapkan bisa dimanfaatkan oleh warga untuk membacanya di mesjid.

"Diharapkan Al Quran tersebut bisa dimnfaatkan warga untuk menambah amal ibadah bagi yang membacanya atau menggunakannya," pesannya. (mrs)

Sumber: