Sakit Gigi Hilang Dengan Obat Ini, Wajib Dicoba

Sakit Gigi Hilang Dengan Obat Ini, Wajib Dicoba

--

 

 

 

RadarSelumaonline - Sakit gigi merupakan penyakit yang paling tidak ingin orang lain inginkan, akan tetapi ada tips-tips tradisional untuk pengobatan tanpa perlu kedokter gigi.

Pembaca Radar Seluma Online yang setia bisa mencobanya dengan pengobatan menggunakan minyak wijen dan minyak cengkeh, cara penggunaannya cukup mudah tanpa ribet.

 

Berikut cara menggunakan minyak wijen dan minyak cengkeh untuk Sakit gigi berlubang : 

 

 

1.Mengoleskan Minyak Wijen 

 

Anda dapat mencoba menghilangkan Sakit gigi berlubang menggunakan minyak wijen atau kelapa. Cara ini dapat digunakan untuk meningkatkan kesehatan gigi, mengurangi bakteri di mulut, plak, dan peradangan gusi. satu sendok makan minyak wijen atau minyak kelapa. Kemudian, oleskan di area sekitar mulut atau gigi yang sakit. lakukan selama 20 menit, kemudian kumur-kumur dan bilas mulut Anda.

 

2.Menyisipkan Kapas digigi berlubang dengan minyak cengkeh

 

Pilihan lain untuk menghilangkan Sakit gigi akibat gigi berlubang dengan merendam kapas menggunakan minyak cengkeh dan tekan pada area gigi berlubang selama 10 detik. Minyak cengkeh mengandung eugenol yang dapat bermanfaat untuk membunuh kuman dan menghilangkan rasa sakit. Pastikan Anda juga tidak meminum minyak selama proses pengobatan.

Sumber: